Hajar Sassuolo 7-0, Juve Nyaris Sempurna

Turin – Juventus meraih kemenangan besar atas Sassuolo 7-0. Massimiliano Allegri menyebut hasil tersebut memamerkan Juve telah mencapai bentuk yg ideal.

Bermain di Allianz Arena Turin, Minggu (4/2/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia, Juve menang telak tujuh gol tanpa balas atas Sassuolo.

Alex Sandro membuka keunggulan Juve di menit kesembilan, kemudian ditambah dua gol Sami Khedira (24′, 27′) serta Miralem Pjanic (38′). Di babak kedua giliran Gonzalo Higuain yg mencetak gol, tidak tanggung-tanggung dia mencetak trigol (63′, 74′, 83′).

Ini menjadi skor kemenangan dengan clean sheet terbesar yg tercipta di pertandingan Liga Seri A Italia musim ini.

“Kami harus memuji para pemain dalam bagaimana mereka menerjemahkan permainan, karena kalian juga bermain di Coppa Italia dan beresiko kehilangan konsentrasi,” ujar Allegri kepada Mediaset Premium.

Dengan hasil tersebut Juve sementara naik ke puncak klasemen dengan mengemas nilai …. atau unggul dua poin dari Napoli yg baru bermain melawan Benevento pukul 02:45 WIB.

“Kami tidak boleh terpleset ketika Napoli sedang bagus-bagusnya. Ini menjadi kemenangan utama jadi kalian dapat menjauhkan kejaran dari tim di bawahnya, sekarang kita unggul 14 poin (dari Inter di peringkat empat),” dia menambahkan.

Lebih lanjut Allegri menyebut kemenangan atas Sassuolo mengindikasikan skuad Juve telah semakin matang dan mendekati kesempurnaan.

“Banyak pemain yg akan mencapai bentuk idealnya. Tidak ada rahasia buat sukses, kalian memiliki para pemain dengan sikap bagus dan ingin memenangkan gelar layaknya scudetto pertama mereka,” dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin