Hamsik: Insigne Bukan Maradona

Neples – Marek Hamsik menyampaikan bahwa Lorenzo Insigne tak mampu dibandingkan dengan legenda Napoli, Diego Maradona, kecuali ia dapat menjamin 100 persen meraih scudetto.

Insigne sudah menjadi salah satu pencetak gol Il Partenopei, dalam dua musim terakhir ia berhasil mencetak 34 gol dan 26 assists dari 97 pertandingan di segala kompetisi.

Dan ia juga sudah mempersembahkan dua trofi domestik bagi Napoli, Piala Italia musim 2013-14 dan Piala Super Italia di musim 2014-15. Selain itu ia juga ikut menolong timnya finis diperingkat kedua di klasemen akhir Serie A 2017-18 lalu.

Namun demikian, Hamsik menilai torehan itu belum mampu disandingkan dengan Maradona, karena Insigne belum membawa Napoli meraih scudetto, sedangkan Maradona telah dua kali membawa Napoli menjuarai Serie A (1989-90 dan 1986-87).

“Kami memiliki pemain yg kuat (Insigne), tapi tak seperti Maradona. Kecuali seandainya Anda dapat meyakinkan aku 100% buat memenangkan Scudetto, ya, “kata Marek Hamsik dikutip dari Calciomercato.

Tetapi, Hamsik berharap penyerang berusia 27 tahun itu mampu menjadi kapten klub di masa depan, karena ia yaitu Neapolitan dan yaitu jebolan dari akademi Napoli.

“Saya berharap Lorenzo Insigne mampu mengambilnya, dia adalah Neapolitan dan yaitu simbol Napoli. Akan lebih baik seandainya Lorenzo menjadi kapten masa depan,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin