Hanya Masalah Waktu Sebelum Ronaldo ‘Ngamuk’

INIALHCOM, Turin – Gelandang Juventus, Miralem Pjanic mengatakan, cuma persoalan waktu saja sebelum Cristiano Ronaldo tampil ganas seperti di klub-klub yg pernah diperkuatnya.

Dalam dua pertandingan Seri A yg dilakoni melawan Chievo dan Lazio, Ronaldo terus dimainkan sejak menit awal. Tapi, pemain 33 tahun itu belum bisa mencetak gol.

Satu assist dia ciptakan ketika melawan Lazio buat gol Mario Mandzukic. Tapi, cuma assist tentu belum cukup buat Ronaldo. Pemain yang berasal Portugal itu yaitu pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Madrid.

Dengan banderol 100 juta Euro (1,86 triliun) serta empat trofi Liga Champions di Madrid, tentu Ronaldo diharapkan dapat menjadi mesin gol dan membawa mental juara ke dalam tim.

“Kehadiran Ronaldo telah menambahkan sesuatu di dalam tim ini. Saya harus akui dia sangat bagus dalam menembak bola. Dia mulai memberikan kalian banyak hal dan kita senang dia bermain bersama kami,” ujar Pjanic, dikutip dari Football Italia.

“Dia memperlihatkan dirinya sebagai pemain terbaik di dunia dalam beberapa tahun terakhir. Kehadirannya di sini sangat utama buat kalian dan kalian cuma dapat mengambil manfaat apa yg mulai dia berikan pada kami,” tambahnya.

“Saya harap dia merasa nyaman bersama kami, tetapi dari yg dia katakan kepada kami, dia sangat bahagia berada di sini. Jadi, kita harap di masa depan, seperti yg terus dia lakukan, dia memberikan kita yg terus diberikan bersama klub lain,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin