Harga Tiket Naik Fans Juve Ancam Boikot Dukungan

Turin – Juventus terancam tidak didukung fans ketika bertamu ke kandang AC Milan. Juventini berencana mogok memberikan dukungan tandang karena mahalnya harga tiket.

Dalam beberapa laga kandang terakhir Juve, kelompok suporter Ultras berlaku tidak seperti biasanya. Di stadion mereka memilih buat diam, tanpa ada sorak-sorai chants.

Sikap tersebut sebagai bentuk protes terhadap kenaikan harga tiket pertandingan yg akan diberlakukan sejumlah tim peserta Liga Serie A Italia 2018-19 termasuk Juve.

Tuttosport mengabarkan kenaikan harga juga diberlakukan buat tiket tandang. Bahkan, harga tiket bagi suporter tamu di Stadion San Siro mampu naik sampai 75 Euro (1,3 juta Rupiah) buat kelas tiga.

Hal tersebut memicu gelombang protes yg dikerjakan oleh fans Juve. Bahkan mereka mengancam mulai memboikot dukungan ketika laga melawan AC Milan pada 11 November mendatang.

Artinya, I Bianconeri terancam tidak mendapat dukungan penuh ketika bersua Milan. Sedangkan untuk tuan rumah, pemboikotan oleh fans Juve bakal berimbas pada penjualan tiket tandang.

Sampai berita ini diturunkan belum ada pernyataan resmi dari pihak terkait mengenai kenaikan harga tiket tersebut.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin