Hari Sempurna Untuk Inter Milan

Milan – Kapten Inter Milan, Mauro Icardi menyebut kemenangan 3-0 atas Hellas Verona sebagai hari sempurna buat timnya. Di laga ini, Icardi tampil apik.

Bertanding di Giuseppe Meazza, Sabtu (31/3/2018), tiga gol kemenangan Inter dicetak Icardi (2 ) dan Ivan Perisic. Icardi mencetak gol pertama di detik ke-38. Kemudian, pemain yang berasal Argentina mencetak gol lagi di menit ke-49.

Ini menjadi hari membahagiakan buat Icardi setelah dirinya tidak dipanggil ke skuad Argentina di laga persahabatan minggu lalu.

“Ini hari sempurna, tetapi bukan karena aku mencetak dua gol. Hari sempurna karena kita memperlihatkan penampilan konsisten,” ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

“Jelas aku merasa bahagia dengan gol yg tercipta sangat cepat. Kami sadar harus tampil baik. Waktu telah tidak banyak dan kita ingin lolos ke Liga Champions,” katanya.

Saat ini Inter berada di peringkat empat, zona terakhir lolos ke Liga Champions, dengan mengemas 58 poin. Tapi, mereka cuma unggul satu poin dari Lazio di posisi lima.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin