Hasil Imbang Yang Sulit Dijelaskan Oleh Spalletti

Milan – Inter Milan gagal menang setelah unggul dua gol terlebih lalu dari Torino. Performa Inter di babak kedua sulit dijelaskan dengan kata-kata.

Memainkan laga kandang pertama dengan menjamu Torino di San Siro Stadium, Senin (27/8/2018) dini hari WIB, Inter bermain dominan di babak pertama. I Nerazzurri membuka keunggulan sata laga baru berjalan empat menit berkat gol Ivan Perisic meneruskan umpan Mauro Icardi.

Tuan rumah menggandakan kedudukan di menit ke-32 lewat sundulan Stefan de Vrij memanfaatkan umpan tendangan bebas Matteo Politano. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, performa Inter tidak sebaik di paruh pertama, Torino memanfaatkan situasi tersebut dengan bermain lebih menekan. Permainan bola panjang Torino kesulitan diantisipasi barisan belakang Inter. Hasilnya, El Toro dapat menyamakan skor lewat gol Andrea Belotti di menit ke-55 serta gol Soualiho Meite di menit ke-68.

“Sulit buat dijelaskan kenapa kalian kalah dengan cara bermain kita di babak kedua, karena kita seperti terkejut dengan bola panjang dari gelandang-gelandang mereka,” ujar Spaletti usai laga.

“Kami tak mempertimbangkan dengan baik alur bola seperti itu dan tak ada penjelasan lainnya. Setelah itu, kita tak milik reaksi yg tepat menghadapi tekanan seperti itu,” ia menambahkan.

Inter belum bisa meraih kemenangan dari dua laga awal Liga Italia 2018-19, sebelumnya mereka kalah 1-0 dari Sassuolo di minggu perdana. La Benemata kini berada di peringkat 11 dengan mengemas nilai satu.

“Kami perlu melewatinya selangkah demi selangkah. Semua pendekatan melawan Sassuolo salah, tapi di sini kita memulai dengan baik dan setelah sebuah gol banal kita kehilangan cara bermain,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin