Hasil Melawan Roma Tak Pengaruhi Nasib Inter

Milan – Inter Milan jumpa AS Roma di minggu ke-21 Liga Seri A Italia. Luciano Spalletti menyebut hasil akhir laga tersebut tak mulai mempengaruhi nasib Inter.

Inter mulai menjamu Roma di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Kedua tim meraih hasil kurang oke dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

I Nerazzurri belum pernah menang dalam empat pertandingan liga terakhir sejak Desember 2017, situasi serupa juga dialami Serigala Ibukota.

Kedua tim tengah bersaing di zona Liga Champions Eropa buat musim depan. Saat ini, Inter masih berada di posisi tiga mengemas nilai 42 dari 20 pertandingan, tapi posisi mereka belum aman. Pasalnya, La Beneamata cuma unggul tiga poin dari I Giallorossi di peringkat lima dengan satu laga belum dimainkan.

Menurut Spalletti apapun hasil akhir dari pertandingan tersebut masih terlalu dini dijadikan tolok ukur tercapai atau tidaknya target tim di akhir musim.

“Ini masih terlalu awal. Hasil akhir pertandingan utama menentukan banyak hal dalam kaitannya dengan momentum, tapi masih banyak pertandingan tersisa,” ujarnya dalam jumpa pers.

Skema permainan 4-2-3-1 yg diusung Spalletti banyak menuai kritik menyusul hasil buruk yg diraih Inter. Kendati demikian, pelatih kebangsaan Italia itu meyakini para pemain tetap mendukung cara bermainnya.

“Beberapa pertandingan kita melakukannya dengan sangat baik, lainnya kalian sedikit melakukannya lebih rendah, tapi aku tak melihat perubahan besar dalam sikap para pemain.”

“Kami puas dengan kerja keras kami. Kami telah melakukan banyak hal bagus dan kita mulai melihatnya dalam pertandingan. Terkadang, bekerja dengan cara tepat lebih utama daripada bekerja keras,” dia memungkasi.

Sumber: Goal
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin