Hasil Seri ‘Haram’ Buat Inter Di Enam Laga Sisa

Milan – Inter Milan mengalami penurunan performa dalam tiga laga terakhir. Peluang I Nerazzurri menembus empat besar ditentukan hasil akhir di enam laga final.

Inter kembali memamerkan inkonsistensi performa mendekati akhir musim. Setelah meraih dua kemenangan beruntun, La Beneamata malah gagal meraih poin penuh dari tiga pertandingan terakhir.

Usai ditahan imbang AC Milan tanpa gol di laga derbi Della Madonina, Mauro Icardi dkk menelan kekalahan 0-1 dari Torino dan kembali bermain imbang tanpa gol dalam lawatan mereka ke kandang Atalanta akhir minggu kemarin.

Hanya mampu meraih satu poin dari tiga pertandingan, posisi Inter masih berada di urutan lima dengan nilai 60 dari 32 pertandingan. Mereka berselisih satu poin dari Lazio dan Roma yg berada di urutan empat dan tiga.

Musim ini, Inter milik target finis di empat besar guna meraih tiket ke Liga Champions Eropa. Luciano Spalletti menegaskan kemenangan menjadi harga mati di enam laga sisa.

Ia juga tidak mau Inter cuma tergantung pada sosok Mauro Icardi yg kembali puasa gol setelah mencetak lima gol dari dua penampilan.

“Menang menjadi satu-satunya target kita meski aku tak tahu berapa banyak poin yg dibutuhkan buat lolos ke Liga Champions Eropa,” ujar Spalletti kepada Football-Italia.

“Jika Anda tak mencetak gol, Anda cuma terbatas pada meraih satu poin, tapi banyak gol mulai membuat perbedaan. Jika Anda mencetak gol, Anda dapat meraih tiga poin.”

“Ada enam pertandingan tersisa, kita seluruh harus mencari solusinya dan tak menunggu seseorang buat mengatasinya,” ia memungkasi.

Dari enam laga terakhirnya, Inter masih harus berjumpa tim kuat seperti Juventus di minggu ke-35 dan bertamu ke Lazio di minggu terakhir.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin