Higuain Tak Khawatir Pakai Nomor Kutukan Di Milan

Milan – Gonzalo Higuain mulai mengenakan nomor punggung 9 di AC Milan. Ia tidak khawatir dengan kutukan nomor tersebut di skuad I Rossoneri.

Higuain baru direkrut Milan dari Juventus dengan status pinjaman sampai akhir musim dengan opsi permanen. Di klub barunya, Higuain kembali mengenakan nomor punggung 9 yg ia pakai ketika masih berseragam Juve.

Namun, nomor punggung 9 di Milan dinilai membawa ‘kutukan’. Pasalnya, beberapa pemain yg pernah mengenakan nomor tersebut kerap tampil buruk, sebut saja Alessandro Pato, Alessandro Matri, Mattia Destro, Fernando Torres, Luiz Adriano, sampai Andre Silva yg melempem di musim kemarin.

Higuain yg baru mengetahui hal tersebut justru tidak khawatir. Ia malah semakin termotivasi membuktikan Milan tidak salah merekrutnya.

“Saya telah pernah mengenakan beberapa jersey yg membawa berat, jadi jersey nomor sembilan bukanlah masalah,” ujar pemain kebangsaan Argentina.

“Itu justru membuat aku bangga. Ini adalah tantangan yg luar biasa buat karier saya. Yang harus aku lakukan adalah memperlihatkan bahwa klub telah tepat berinvestasi kepada saya,” pungkas mantan penyerang Real Madrid dan Napoli.

Higuain yaitu salah satu penyerang yg cukup konsisten di Eropa. Dalam satu dekade terakhir, ia terus dapat mencetak dua digit gol baik di Real Madrid, Napoli, maupun Juventus.

Sumber: Calciomercato
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin