Hormati Kontrak, Perotti Tetap Di Roma

Roma – Diego Perotti menegaskan tak berkeinginan bagi pergi dari AS Roma karena ingin mematuhi kontrak barunya bersama Giallorossi.

Pemain internasional Argentina itu belakangan dirumorkan mulai hengkang di musim panas ini setelah ia memiliki keinginan bagi kembali ke klub masa kecilnya Bocca Junior, namun ia menepis rumor tersebut dengan menandatangani kontrak baru hingga 2021 bersama Roma.

Menanggapi kabar tersebut, pemain berusia 30 tahun itu menegaskan bahwa tak berniat buat hengkang dari Roma setelah memperbarui kontraknya.

“Tidak ada tawaran dan aku tak ingin pergi. Saya sangat senang di sini (Roma), aku baru saja memperbarui kontrak hingga 2021 dan aku ingin menghormati kontrak saya,” ujar Perotti dilansir dari Football Italia.

Perotti yg baru sembuh dari cedera dikabarkan mulai memainkan pertandingan pertamanya di musim baru 2018-19 saat Roma menjamu Atalanta di minggu kedua, Selasa (28/8/2018) mendatang, menyampaikan musim ini Serie A mulai berlangsung sulit setelah pemain bintang tiba ke Italia.

“Ini mulai menjadi salah satu musim yg paling sulit. Sekarang para pemain utama tiba ke sini, dan mulai lebih banyak perhatian,” pungkasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin