Icardi Bersikeras Tak Ingin Tinggalkan Inter

Milan – Penyerang Inter Milan, Mauro Icardi, kembali menegaskan ia sama sekali tak berkeinginan bagi pergi dari Inter karena ia sangat senang di sana.

Masa depan Icardi di Inter sudah menjadi spekulasi akahir-akhir, pasalnya penyerang internasional Argentina itu belum memberikan tanda-tanda bagi memperpanjang kontraknya.

Oleh karena itu ia pun ramai dirumorkan mulai hengkang, selain itu berbagai klub besar Eropa juga tertarik mendatangkannya, seperti Barcelona dan Real Madrid.

Terus dikaitkan mulai hengkang, Icardi menegaskan ia tak pernah memikirkan buat hengkang dari Inter dan ia bersikeras menolak segala rumor tersebut.

“Saya sangat senang di Milan dan di Inter. Pada ketika ini aku tak perlu atau ingin pergi,” tegas Icardi dikutip dari Marca.

“Ini (rumor penawaran) terus datang, tetapi aku tak berpikir buat meninggalkan Milan dan aku fokus pada tujuan yg kalian miliki, seperti tetap di Liga Champions,” ujarnya.

“Aku tak pernah berpikir bagi pergi,” pungkasnya menutup.

Musim ini Icardi sudah mencetak enam gol bagi Inter dalam sembilan laga dari segala kompetisi yg dimainkan dan ia juga menyumbang dua assists.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin