Icardi Diincar Madrid, Ini Yang Dilakukan Inter

Milan – Pemain andalannya diincar banyak klub besar Eropa, Inter Milan dikabarkan bakal langsung memagari Mauro Icardi dengan kontrak baru di awal tahun depan.

Icardi sebenarnya telah menandatangani kontrak baru pada Oktober 2016, dalam kesepakatan tersebut tertera Icardi mulai berseragam I Nerazzurri hingga 2021 dan memiliki klausul pelepasan 110 juta Euro (1,7 triliun Rupiah).

Penyerang 25 tahun memamerkan performa menjanjikan di musim ini. Dari 18 penampilan di Liga Seri A Italia, dia telah mencetak 17 gol yg menjadikannya pencetak gol terbanyak sementara di liga.

Real Madrid dikabarkan berminat buat memboyong pemain kebangsaan Argentina di jendela transfer Januari mendatang. Icardi diproyeksikan menggantikan peran Karim Benzema yg tampil di bawah ekspektasi. Dengan nilai pelepasan 110 juta Euro terbilang murah buat ukuran tim besar seperti Madrid.

Inter tentu tidak mau kehilangan salah satu mesin golnya, mereka berencana mengadakan rapat dengan sang pemain bagi membahas kontrak baru lagi di akhir Januari.

Klub mulai tidak mengurangi durasi kontrak Icardi hingga 2023 plus kenaikan gaji dari 4,5 juta Euro (72,5 miliar Rupiah) per musim menjadi 7 juta Euro (112,8 miliar Rupiah). Bukan cuma itu, klausul pelepasan Icardi juga mulai bertambah menjadi 130 juta Euro (2,09 triliun Rupiah).

Bukan sekalin ini saja Icardi menjadi incaran klub besar, di awal musim dahulu dia sempat dikaitkan dengan Barcelona dan Manchester United. Namun, dia menegaskan ingin memenangkan gelar juara bersama Inter.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin