Icardi Ingin Ikuti Jejak Zanetti Di Inter

Milan – Agen sekaligus istri Mauro Icardi, Wanda Nara, meyakini suaminya mulai bertahan lama di Inter Milan. Icardi disebut-sebut bakal mengikuti jejak Javier Zanetti.

Icardi sempat jadi incaran banyak klub besar Eropa dalam dua kesempatan jendela transfer. Namanya pernah dikaitkan dengan Manchester United dan Real Madrid di awal musim ini.

Dalam perjalanannya, Icardi yg memiliki klausul pelepasan sebesar 110 juta Euro tetap berseragam I Nerazzurri musim ini.

Sempat puasa gol di empat pertandingan, Icardi akhirnya membuka keran gol ketika mengalahkan Fiorentina 2-1, Rabu (26/9/2018) kemarin. Pekan sebelumnya, ia juga mencetak gol debut di Liga Champions Eropa ke gawang Tottenham Hotspur.

Sampai ketika ini, Icardi masih menunggu soal kejelasan kontrak baru yg kabarnya masih disiapkan oleh pihak klub.

Soal masa depan suaminya, Wanda Nara meyakini Icardi tak mulai ke mana-mana. Bahkan, tidak menutup kemungkinan menutup karier di Inter seperti yg dikerjakan Zanetti.

“Bertahan di satu tim buat waktu lama adalah sebuah nilai tambah,” kata Wanda Nara.

“Pilihannya terus bertahan di Inter, dan fans memahaminya. Punya contoh seperti Javier Zanetti di Inter dan Francesco Totti di Roma adalah nilai tambahnya, dan jadi hal bagus untuk mereka yg ingin bergabung dengan klub,” ia memungkasi.

Sejak bergabung dengan Inter Milan dari Sampdoria, Icardi menjadi andalan Inter dalam urusan membobol gawang lawan. Dari 188 penampilan di seluruh ajang, pemain 25 tahun telah mencetak 109 gol. [rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin