Icardi Tak Jamin Selamanya Di Inter Milan

Milan – Mauro Icardi mengaku bahagia dan ingin tetap bersama Inter Milan. Tapi, menurut Icardi, apa pun mampu terjadi di masa depan.

Dari awal musim, Icardi terus dikabarkan mulai meninggalkan Inter. Beberapa klub besar seperti Manchester United, Chelsea, dan Real Madrid disebut berminat menampung pemain yang berasal Argentina itu.

Sejak direkrut dari Sampdoria di 2013, Icardi terus menjadi andalan Inter di lini depan. Sejauh musim ini berjalan, Icardi telah mengemas 26 gol dan Nerazzurri masih berpeluang finis di empat besar bagi lolos ke Liga Champions.

“Rumor transfer? Selalu menyenangkan mendapat apresiasi dari klub yang lain dan itu adalah konsekuensi dari perkembangan aku sebagai pemain. Itu sebabnya capaian personal sangat utama dan klub besar yang lain mengapresiasi. Mengapa aku bertahan? Inter terus menjadi tim saya,” ujar Icardi, dikutip dari Football Italia.

“Waktu kecil, aku terus memilih Inter ketima main di PlayStation. Saya terus main memakai Inter. Itu sebabnya aku menikmati bermain di sini dan memilih bertahan,” tambahnya.

“Saya tidak dapat memprediksi masa depan. Untuk ketika ini, aku menikmati main di Inter dan terus berusaha memberikan yg terbaik. Seperti aku katakan, aku tidak tahu masa depan seperti apa. Saat ini aku di sini. Di sini aku milik rumah, teman-teman, dan kehidupan,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin