Icardi Tak Puas Meski Mencetak Gol

Florence – Mauro Icardi senang dapat mencetak gol kembali. Akan tapi dia kurang puas karena tak mampu membawa Inter Milan meraih kemenangan.

Di tiga laga sebelumnya, Icardi belum dapat mencetak gol. Terakhir kali penyerang Argentina membobol gawang adalah ketika Inter dikalahkan Udinese bulan lalu.

Kali ini dia mencetak gol kembali saat Inter berhadapan dengan Fiorentina, Sabtu (6/1/2018) dini hari WIB. Akan tapi gol tersebut tak menghasilkan kemenangan karena pertandingan berakhir imbang 1-1.

Meski mampu mencetak gol, dirinya mengakui hal tersebut tak terlalu membuatnya puas. Dia menyayangkan Inter tak mampu memenangkan laga.

“Tentu saja aku senang mampu kembali mencetak gol, namun aku terus coba melakukan yg terbaik buat tim ini dan sangat disayangkan gol tersebut tak bisa menolong kita memenangkan pertandingan,” ujar Icardi, dilansir dari laman resmi klub.

“Saya rasa ini bukanlah penampilan terbaik kami. Kami kekurangan semangat dan harus kebobolan gol penyama kedudukan di akhir pertandingan,” Icardi melanjutkan.

Dengan hasil seri melawan Fiorentina, Inter kembali gagal meraih kemenangan di lima laga beruntun.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin