Imbang Hasil Bagus Untuk Inter

Milan – Bek Inter Milan, Andrea Ranocchia berpendapat hasil imbang melawan Lazio adalah hasil yg bagus. Menurutnya yg utama Inter tak kalah melawan pesaing segera zona Eropa.

Inter Milan menghadapi Lazio di lanjutan Serie A, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB. Pertandingan berakhir imbang dengan skor 0-0.

Inter sudah mengalami paceklik kemenangan di empat laga terakhir. Di ajang Serie A, Inter juga sudah gagal meraih kemenangan di empat laga terakhir.

Namun, Ranocchia masih mensyukuri hasil imbang melawan Lazio. Baginya hasil apapun selain kekalahan melawan pesaing di zona Eropa adalah hasil yg positif.

“Kami berhasil meraih clean sheet dan itu adalah sesuatu yg penting. Memang sangat disayangkan gagal menang di kandang sendiri,” kata Ranocchia usai pertandingan.

“Akan tapi kita bersyukur tak mengalami kekalahan melawan pesaing segera di zona Eropa. Jadi hasil ini dapat dikatakan hasil yg posiftif,” lanjut Ranocchia.

Saat ini Inter berada di peringkat ketiga dengan perolehan 41 poin. Tetapi angka tersebut cuma terpaut empat poin dari Lazio yg ada di peringkat kelima.

Sumber: Football Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin