Impian Kiper Muda Fiorentina Tepis Penalti Ronaldo

Firenze – Kiper muda Fiorentina, Albat Lafont mengaku tidak sabar menghadapi Juventus. Dia memiliki impian mampu menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Fiorentina mulai menghadapi Juventus, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB di Artemio Franchi. Ini mulai menjadi pengalaman pertama buat Lafont bertanding melawan Juventus, salah satu seteru abadi Fiorentina.

Kiper yang berasal Prancis itu mengaku telah tidak sabar menghadapi Juventus. Dia berharap Fiorentina mampu meraih tiga poin dan seandainya mendapatkan kesempatan, dapat menepis tendangan penalti Ronaldo.

“Saya bermimpi menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo dan tentunya Fiorentia mendapatkan tiga poin lawan Juventus,” ujar Lafont, dikutip dari Football Italia.

“Saya harus tetap waspada, karena Juventus bukan cuma Ronaldo. Ada banyak pemain yang lain yg dapat membahayakan kiper. Ada Miralem Pjanic dan tendangannya dari luar kotak penalti. Kemudian ada tendangan dari Paulo Dybala, dan Mario Mandzukic,” tambahnya.

Lafont menilai, Juventus masih terlalu tangguh di kompetisi domestik. Tapi, mereka bukan favorit di kompetisi Eropa.

“Juventus mampu memenangkan Scudetto dan Piala Italia, tetapi mereka bukan satu-satunya favorit di kompetisi Eropa,” tandas kiper berusia 19 tahun.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin