Ingin Bermain Dengan Totti, Cassano Tolak Juventus

Roma – Mantan pemain AS Roma, Antonio Cassano mengungkapkan bahwa ia pernah menolak bergabung dengan Juventus karena ingin bermain dengan Francesco Totti di Roma.

Cassano yaitu talenta muda yg ditemukan Giallorossi di klub Bari. Penampilan apiknya bersama Bari sudah menarik perhatian klub-klub besar Serie A, seperti Roma dan Juve.

Di awal musim 2001-02 kedua klub tersebut membuat penawaran bagi merekrut Cassano, namun secara mengejutkan Cassano lebih memilih bergabung dengan Roma setelah menyetujui biaya sebesar 25.65 juta Euro. Hal itu ia lakukan cuma karena ingin bermain dengan Totti.

“Saya menolak Juventus buat pergi bermain dengan Totti, pesepakbola Italia terbaik dalam sejarah, dia membuat sejarah,” ujar Cassano dikutip dari Calciomercato.

“Dia dapat memenangkan beberapa bola emas seandainya mau pindah ke klub besar Eropa, tapi dia tetap memilih setia bersama AS Roma,” ia memungkasi.

Selama berseragam Roma, Cassano berhasil menyumbang 52 gol dari 161 penampilan sebelum menetapkan hengkang ke Real Madrid pada pertengahan musim 2005-06.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin