Ini Alasan Bacca Tinggalkan AC Milan

Villarreal – Penyerang Villarreal, Carlos Bacca, menyampaikan sebelum menetapkan pindah ke Spanyol, pelatih AC Milan, Gennaro Gattuso, dan Direktur Teknik, Leonardo, sempat memintanya buat bertahan di Milan. Tapi, dia memilih hengkang karena alasan keluarga.

Bacca dipinjamkan ke Villarreal di pertengahan musim 2017-18 karena tak masuk dalam rencana skuat AC Milan saat masih ditangani Vincenzo Montella. Di La Liga penyerang berusia 31 tahun itu kembali menemukan permainan terbaiknya dan masuk ke dalam skuad Kolombia pada Piala Dunia 2018 Rusia lalu.

Di awal musim 2018-19 ia dipermanenkan oleh Villarreal setelah masa peminjamanya berakhir dengan biaya yg diperkirakan sebesar tujuh juta Euro.

Sebelum menerima tawaran Villarreal, Milan sudah membujuk Bacca buat bertahan di San Siro, namun ia tetap memilih hengkang karena alasan keluarga.

“Saya memiliki banyak tawaran dari klub-klub yg ada di Liga Champions, tapi Villarreal adalah yg say dan keluarga inginkan. Saya menemukan permainan aku kembali di sini, sementara anak-anak aku menyampaikan mereka mulai tetap di Spanyol bahkan seandainya aku pergi ke Italia sebagai pemain Milan,” ujar Bacca, dikutip dari Football Italia.

“Saya mampu tinggal di Milan, karena aku milik pilihan itu. Gattuso dan Leonardo ingin aku tetap tinggal, pelatih menyampaikan dia mulai memberikan peran kepada aku dan menentang kepergian saya,” ia menambahkan.

“Dia membuat aku merasa utama kembali, tapi keputusan buat pergi telah dikerjakan dan diselesaikan,” ia memungkasi.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin