Ini Alasan Gervinho Terima Tawaran Parma

Parma – Penyerang sayap Parma, Gervinho, menyampaikan salah satu alasannya meninggalkan Liga Super China adalah karena sangat merindukan bermain di Serie A Italia.

Pemain internasional Pantai Gading itu menghabis dua setengah musim dengan AS Roma sebelum bergabung dengan Hebei Cina Fortune pada awal musim 2015-16.

Awal musim 2018-19 ini, ia kembali ke Italia setelah menerima tawaran dari Parma yg baru kembali ke Seri A setelah promosi dari Serie B.


(adsbygoogle = window.adsbygoogle || []).push({});

“Saya sangat merindukan Italia. Ketika aku tahu ada peluang buat kembali, aku segera menyampaikan tak pada tawaran lainnya. Saya melihat sepakbola Italia lebih kompetitif dan secara teknis lebih baik,” kata Gervinho dikutip dari Football Italia.

“Saya merindukan kasih sayang para penggemar, aku terus menyukainya tapi aku sedikit lebih pendiam, dan aku merindukan restoran La Locanda yg luar biasa,” pungkasnya menutup.

Sejauh ini Gervinho tampil oke bersama Parma, di mana ia sudah mencetak empat gol dari delapan pertandingan. Mantan pemain Arsenal itu terikat kontrak hingga Juni 2021 di Ennio Tardini Stadium.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin