Ini Alasan Lazio Enggan Jual SMS

Roma- Agen Sergej Milinkovic-Savic, Mateja Kezman, menyampaikan keinginan Lazio finis di empat besar Serie A 2018-19 menjadi alasan kuat kliennya tak diizinkan buat hengkang.

Pemain internasional Serbia itu sudah dirumorkan pindah dari Lazio di jendela transfer musim panas ini. Tiga klub raksasa Eropa, Real Madrid, Manchester United dan Paris Saint-Germain adalah klub yg paling berminat merekrut SMS dan telah melayangkan tawaran, namun Presiden Lazio, Claudio Lotito, secara tegas menolak segala tawaran tersebut.

Musim 2018-19 ini tim Besutan Simeone Inzaghi memiliki target bagi lolos ke Liga Champions Eropa (UCL), setelah di musim dulu mereka gagal melangkah ke UCL usai finis di peringkat kelima klasemen akhir.

Untuk itu mereka mempertahankan SMS, karena gelandang berusia 23 tahun itu disinyalir mampu mewujudkan impian Lazio tersebut. Di musim dulu Milinkovic tampil apik dengan mencetak 14 gol serta sembilan assists dari 48 pertandingan.

“Presiden Claudio Lotito dan direktur olahraga Igli Tare menjelaskan bahwa mereka ingin membidik Liga Champions Eropa dan menyampaikan Milinkovic adalah pemain kunci buat mencapai tujuan ini. Dan itu juga tujuannya (SMS),” ujar Kezman dikutip dari Goal.

“Dia tetap tinggal karena dia ingin membawa Lazio ke Liga Champions Eropa. Dan dia baru 23 tahun, di bawah pelatih Simeone Inzaghi dia meningkat dari hari ke hari, satu tahun lagi di sini mulai membuatnya baik,” ia memungkasi.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin