Ini Alasan Lucas Paqueta Gabung AC Milan

Milan – Pemain anyar AC Milan, Lucas Paqueta, mengungkapkan alasannya memilih bergabung I Rossoneri itu karena Direktur Olahraga Milan, Leonardo.

Paqueta mulai datang di Milan pekan ini bagi menyelesaikan transfernya dari Flamengo. Milan harus menggelontorkan dana sebesar 35 juta Euro unruk memboyong pemain berusia 21 tahun itu.

“Ini memberi aku keberuntungan dan aku berharap hal yg sama terjadi di Milan. Mengapa aku memilih Rossoneri, itu karena Leonardo,” ujar Paqueta dikutip dari Football Italia.

“Dia menelepon aku dan segera meyakinkan saya. Saya mengerti Milan memiliki proyek serius buat karir aku dan itu utama untuk pemain muda yg datang di Eropa. Saya tak sabar buat memulainya,” tambahnya.

Pemain berposisi sebagai gelandang serang itu juga menyampaikan nanti mulai memakai jersey bernomor 39, nomor tersebut dipilihnya karena sama dengan nomor yg ia kenakan ketika menjalani debut di Flamengo.

“Saya mulai menggunakan Nomor 39. Ini adalah nomor yg aku gunakan ketika debut di tim penting Flamengo,” tandasnya menutup.

Selama berseragam Flamengo Paqueta sudah mencatatkan 65 penampilan dan menyumbang 13 gol serta lima assists. Ia diharapkan mampu mengikuti kesuksesan pendahulunya, Ricardo Kaka, yg menjadi bintang dan legenda Rossoneri.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin