Ini Alasan Pastore Pilih Hijrah Ke AS Roma

Roma – Javier Pastore resmi bergabung dengan AS Roma. Pemain yang berasal Argentina beralasan, keputusannya pindah ke Roma karena ingin kembali main di Italia.

Pastore didatangkan Roma dari PSG dengan nilai transfer 25 juta Euro (414 miliar Rupiah). Seri A bukan kompetisi asing untuk Pastore, karena sebelumnya pernah memperkuat Napoli.

“Alasan aku memilih Roma sederhana, ini adalah tim kuat yg berkembang sangat pesat. (Direktur Roma) Monchi dan aku telah berbicara dalam beberapa bulan terakhir dan pilihannya sangat mudah. Ini tim hebat, kota yg bagus, dan aku ingin kembali ke Italia,” kata Pastore, dikutip dari Football Italia.

“Saya tahu fans Roma sangat antusias, tetapi aku tidak menyangka mulai ada banyak fans yg menyambut aku di bandara kemarin. Saya sangat senang. Ini membuat aku ingin tampil sebaik-baiknya,” tambahnya.

“Saya tidak sabar langsung memulai musim. Hal terindah soal sepak bola adalah fans yg terus mendukung para pemain. Saya tiba ke kota ini dimana banyak dukungan dari fans,” ujarnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin