Ini Alasan Ronaldo Pilih Gabung Juventus

Turin – Cristiano Ronaldo membeberkan alasannya pindah ke Juventus. Dia mengaku telah memimpikan main dengan Juventus sejak kecil. Selain itu, faktor applause penonton menjadi faktor lainnya.

Ronaldo meninggalkan Real Madrid setelah sembilan tahun bermain di Santiago Bernabeu. Pemain berusia 33 tahun melanjutkan karier bersama Juventus dengan nilai transfer 100 juta Euro (1,86 triliun Rupiah).

Pemain yang berasal Portugal mengaku terharu saat mendapat tepukan ketika mencetak gol salto bersama Real Madrid ke gawang Juventus di perempatfinal Liga Champions musim lalu.

“Juventus klub besar. Sejak kecil, aku terus melihat tim ini dan berharap mampu bermain buat mereka suatu ketika nanti,. Kini aku bermain bersama klub luar biasa, salah satu yg terbesar di dunia. Saya bahagia,” ujar Ronaldo, dikutip dari Football Italia.

“Selama bertahun-tahun, kita tidak jarang menghadapi Juventus dan aku merasa bahwa fans Italia menyukai Ronaldo. Juventus klub terbesar di Italia, salah satu terbaik di dunia. Jadi, keputusan pindah ke Juventus sangat gampang buat saya,” tambahnya.

“Saya ingat hari itu (mendapat tepuk tangan dari fans Juventus). Saya belum pernah merasakan hal seperti itu sebelumnya. Di perempatfinal Liga Champions, Anda mencetak gol dan melihat seluruh penonton memberikan tepuk tangan. Itu perasaan yg luar biasa. Sejak itu, aku suka makin suka dengan fans Juventus,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin