Ini Yang Terjadi Saat Fans Juve-Napoli Bertemu

Naples – Apa yg dikerjakan fans Napoli dan Juventus ini patut menjadi contoh. Mereka memamerkan bagaimana fans seharusnya memberikan dukungan.

Juve dan Napoli mulai saling berhadapan di Allianz Arena Turin, Senin (23/4/2018) dini hari WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga Seri A Italia.

Keduanya masih berpeluang meraih gelar scudetto musim ini, Juve sementara unggul empat poin dari I Partenopei di posisi kedua. Dengan demikian, hasil akhir laga tersebut mulai berpengaruh pada selisih poin kedua tim.

Atmosfer panas telah terasa jelang pertandingan, di Kota Napels, fans yg tak sempat berangkat ke Turin turun ke jalana-jalan sambil bernyanyi dengan membawa atribut tim idolanya.

Kejadian menarik terjadi di sebuah jalanan sempit ketika Ultras Napoli dan Juve saling berhadapan. Sempat muncul kekhawatiran mulai terjadi kerusuhan, fakta yg terjadi cukup mencengangkan.

Dua kelompok fans itu malah saling berkerumun dan berangkulan satu sama yang lain sambil bersama-sama menyanyikan “Kami melawan kekerasan”.

Momen tersebut sempat direkam seorang warganet yg kemudian diunggah ke media sosial.

Fans Napoli dan Juventus membuktikan sepanas apapun rivalitas klub di lapangan, suporter tetap harus berdampingan memberikan dukungan positif.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin