Insigne: Higuain Tak Punya Rasa Hormat

Naples – Penyerang Napoli, Lorenzo Insigne menyebut Gonzalo Higuain tidak milik rasa hormat kepada mantan klubnya saat melakukan selebrasi ketika mencetak gol ke gawang Napoli bersama Juventus.

Juventus menaklukkan Napoli 1-0, 2 Desember dahulu di San Paolo. Satu-satunya gol kemenangan Bianconeri dicetak Higuain. Pemain yang berasal Argentina melakukan selebrasi dengan meletakkan telapak tangan kanannya di dahi seperti sedang mencari seseorang.

Usai laga, Higuain menjelaskan selebrasinya tersebut dikerjakan karena dirinya mencari sosok presiden Napoli, Aurelio de Laurentiis yg terus-menerus menghujatnya karena pindah ke Juventus.

Di musim pertamanya bersama Juventus, Higuain tidak melakukan selebrasi ketika mencetak gol di Turin dan di Naples. Tapi, hal itu tidak lagi berlaku musim ini.

“Saya kecewa. Dia bermain di sini selama tiga tahun, tetapi kemudian membuat keputusan tersebut (pindah ke Juventus). Saya tidak ingin menyampaikan apa-apa lagi,” ujar Insigne, dikutip dari Football Italia.

“Dia mencetak gol di Turin dan tak selebrasi, begitu juga ketika di Naples. Tapi, dia melakukan selebrasi musim ini. Harusnya dia lebih menghormati mantan rekan setimnya,” tambahnya.

“Dia mengklaim masih menjadi teman kita dan mengirimkan pesan singkat kepada beberapa di antara kalian sebelum pertandingan, tetapi kemudian dia melakukan selebrasi di depan muka kami? Itu sangat tak hormat,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin