Inter Ada Di Jalur Yang Tepat Hadapi Derbi Milan

Milan – Inter Milan telah dinanti derbi Milan di minggu kesembilan Liga Serie A Italia. Inter disebut berada di jalur tepat menghadapi rival sekotanya, AC Milan.

Inter mulai menjamu Milan di Giuseppe Meazza, Senin (22/10/2018), di laga derbi Milan jilid pertama musim ini. I Nerazzurri menatap laga tersebut dengan optimistis menyusul serangkaian hasil positif yg diraih.

Inter bisa meraih enam kemenangan beruntun, empat di Liga Italia serta dua lainnya di fase grup Liga Champions Eropa.

Catatan tersebut menjadi modal bagus untuk Inter jelang derbi Milan. Hanya saja, jeda internasional dikhawatirkan mengganggu fokus I Nerazzurri.

“Tim bekerja sangat keras bagi coba dan selalu melanjutkan hasil yg kalian miliki. Saya yakin kita berada di jalan yg tepat dan kalian harus selalu melanjutkan apa yg telah dilakukan,” kata Kwadwo Asamoah.

“Rangkaian jadwal kalian sangat sulit dan tentu tak gampang bagi kembali ke liga setelah jeda internasional. Saya percaya derbi adalah permainan terbaik yg ditawarkan Italia,” ia melanjutkan.

Namun, Inter perlu mewaspadai AC Milan yg juga milik catatan bagus. Skuad asuhan Gennaro Gattuso belum terkalahkan dalam laga terakhirnya, mereka membukukan lima kemenangan serta tiga lainnya berakhir imbang.

Kemenangan atas Milan di laga derbi diyakini mulai semakin meningkatkan kepercayaan diri pemain Inter jelang matchday ketiga Liga Champions menghadapi Barcelona di Nou Camp, Kamis (25/10/2018).

“Tak lama berselang setelah derbi, kita mulai kembali beraksi di Liga Champions Eropa. Ini menjadi kesempatan mendapatkan hasil yg besar,” pungkasnya.

Sumber: Inter
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin