Inter Akhirnya Menang, Apa Komentar Spalletti?

Milan – Luciano Spalletti lega Inter Milan dapat kembali ke jalur kemenangan. Tapi, dia melihat banyak kekurangan dari timnya ketika mengalahkan Bologna 2-1.

Inter menjamu Bologna di Giuseppe Meazza, Minggu (11/2/2018) malam WIB, dalam lanjutan pertandingan Liga seri A Italia. Dalam pertandingan ini, Inter tidak diperkuat oleh Mauro Icardi yg masih mengalami cedera.

Eder yg dipercaya menggantikan peran Icardi dapat membawa Inter unggul cepat di menit dua, dia memaksimalkan umpan terukur dari Marcelo Brozovic.

Gawang Inter kemasukan gol penyeimbang yg dicetak Rodrigo Palacio di menit ke-25, dia memanfaatkan kesalahan yg dikerjakan Joao Mario ketika melakukan sapuan.

Yann Karamoh yg menjalai debutnya bersama Inter mencetak gol kemenangan di menit ke-63. Setelah itu, I Nerazzurri unggul jumlah pemain setelah Ibrahima M’Baye mendapat kartu kuning kedua usai melanggar Rafinha di menit ke-68.

Sayang, Inter gagal memaksimalkan situasi tersebut. Bologna kembali harus kehilangan pemain di masa injury setelah Adam Masina dihadiahi kartu merah segera usai melanggar Lisandro Lopez.

Kemenangan ini menghentikan catatan delapan pertandingan Inter tanpa kemenangan sejak 16 Desember lalu. Spalletti pun lega dengan hasil akhir yg diraih timnya, kendati demikian masih ada beberapa aspek yg masih jadi kekurangan timnya.

“Mengatasi momen seperti ini tak mudah. Kami memulai musim dengan sangat kuat dengan hasil beruntun yg luar biasa, jadi ekspektasi selalu naik,” ujarnya kepada mediaset premium.

“Hari ini kita melakukannya dengan sangat baik. Kami sempat memimpin dan ada kesalahan terjadinya gol penyeimbang, pertandingan hantu kembali menghampiri kami.”

“Kami bermain baik di babak kedua, tapi tak mampu memanfaatkan keunggulan pemain dan terlalu lama dengan bola. Mengingat situasinya, kita luar biasa,” dia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin