Inter-Atletico Sepakati Transfer Sime Vrsaljko

Milan – Inter Milan diklaim sudah mencapai kesepakatan dengan Atletico Madrid bagi meminjam bek Sime Vrsaljko. Ia menjadi pemain kelima yg direkrut Inter di jendela transfer awal musim 2018-19.

Kepastian tersebut dikonfirmasi Atletico lewat situs resminya. Inter merekrut bek timnas Kroasia itu dengan status pinjaman dengan opsi permanen di akhir musim.

“Atletico sudah mencapai kesepakatan dengan Inter, sambil menungggu penyelesaian dokumen dan tes medis, bagi transfer Sime Vrsaljko,” demikian pernyataan resmi Los Rojiblancos.

“Setelah dua musim mengenakan seragam klub kalian dengan memperlihatkan talenta dan pengorbanannya, kalian ingin mendoakan yg terbaik dalam petualangan barunya bersama Inter, yg memiliki opsi buat membelinya,” lanjut isi pernyataan klub.

Vrsaljko yaitu salah satu dari dua pemain baru yg dibutuhkan Luciano Spalletti buat memperkuat skuadnya. Bek 26 tahun mulai diproyeksikan mengisi pos bek sayap kanan yg musim dulu diisi bergantian oleh Davide Santon dan Joao Cancelo.

Perekrutan Vrsaljko tidak lepas dari kebijakan klub melepas Santon ke AS Roma sebagai bagian dari kesepakatan transfer Radja Nainggolan serta keputusan tak mempermanenkan status Joao Cancelo yg akhirnya dibeli Juventus.

Inter diyakini selalu memantau penampilan Vrsaljko di Piala Dunia 2018. Ia menjadi bagian utama keberhasilan Kroasia menembus final buat pertama kalinya.

Selama memperkuat Atletico Madrid, ia bermain 54 kali dengan torehan satu gol serta tujuh assists. Los Rojiblancos telah mendapatkan pengganti Vrsaljko, mereka merekrut Santiago Arias dari PSV Eindhoven.

Dengan demikian, Inter telah mendaratkan enam pemain baru di Giuseppe Meazza. Sebelumnya, La Beneamata merekrut Radja Nainggolan, Matteo Politano, Lautaro Martinez, Stefan de Vrij dan Kwadwo Asamoah. Satu pemain lagi yg diyakini bakal langsung bergabung adalah Arturo Vidal. Pemain kebangsaan Cile dan Inter dikabarkan telah mencapai kesepakatan personal.

Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin