Inter Bakal Tuntut Javier Tebas Ke Jalur Hukum

Milan – Inter Milan mulai mengambil langkah hukum terkait pernyataan Presiden La Liga, Javier Tebas, soal ketertarikan I Nerazzurri pada Luka Modric.

Ketertarikan Inter pada Modric menjadi pembicaraan ramai media-media di Italia dan Spanyol di jendela transfer awal musim 2018-19. La Beneamata diklaim sangat bernafsu merekrut Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 itu, tetapi usaha mereka mendapat hambatan dari Real Madrid.

Presiden Real Madrid, Florentino Perez, sempat menyampaikan Inter boleh merekrut Modric dengan syarat menebus klausul pelepasannya yg mencapai 750 juta Euro. Angka tersebut terbilang sangat mustahil untuk I Nerazurri.

Baru-baru ini, Madrid meminta FIFA melakukan investagasi atas dugaan manuver ilegal yg dikerjakan Inter dalam upaya mereka melakukan pendekatan personal kepada Modric.

Perseteruan Madrid-Inter makin diperkeruh dengan pernyataan yg keluar dari mulu Tebas.

“Kami tak dapat bersaing dengan klub-klub seperti PSG atau Inter yg curang,” kata Tebas.

“Kami mulai harus bertanya kepada diri sendiri mengapa ada klub-klub yg membuat harga pemain di bursa transfer meroket. Hal-hal itu tak seharusnya terjadi. Maksud aku PSG, tetapi juga Juventus dengan merekrut Cristiano Ronaldo atau tawaran-tawaran dari Inter Milan yg sebetulnya tak milik uang merekrut pemain kemudian menawari Modric banyak yg aku tak tahu mampu dari mana,” ia melanjutkan.

Inter membantah tuduhan yg dilontarkan Madrid, I Nerazzurri juga dibuat geram dengan pernyataan Tebas dan mulai membawanya ke jalur hukum.

“Inter mengumumkan mulai mengambil langkah hukum melawan tuan Javier Tebas dalam kaitannya dengan pernyataan yg ia bagi di media hari ini,” demikian pernyataan Inter.

Kecaman juga hadir dari Lega Seri A Italia. Mereka menyayangkan tuduhan Tebas yg tanpa bukti.

“Serie A terkejut dan marah dengan pernyataan presiden La Liga Javier Tebas. Komentar-komentar itu dibuat tak dengan bukti, tetapi justru meragukan integritas dua klub Italia serta liga. Lega Serie A tak mampu dengan pasif menerima komentar semacam itu yg memakai media buat mencoreng kalian di panggung internasional,” demikian pernyataan resmi Serie A.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin