Inter Batal Pinjam Martial, Ini Penyebabnya

Milan – Inter Milan mengurungkan niatnya meminjam Anthony Martial dari Manchester United. Penyebabnya adalah, MU menginginkan Ivan Perisic sebagai bagian dari peminjaman tersebut.

Inter berniat meminjam Martial pada Januari mendatang meskipun mereka telah meminjam penyerang AS Monaco, Keita Balde dengan opsi permanen di akhir musim.

Nerazzurri dikabarkan tidak puas dengan lini depannya. Mereka tidak dapat selalu mengandalkan Mauro Icardi sebagai juru gedor. Kehadiran Martial diyakini mampu membuat lini depan mereka lebih tajam.

Tim asuhan Luciano Spalletti memang butuh perubahan, apalagi start mereka di Seri A kurang mulus. Teranyar, mereka dikalahkan Parma 0-1 di Giuseppe Meazza.

Meski demikian, Inter menetapkan batal meminjam Martial karena MU disebut menginginkan Ivan Perisic sebagai bagian dari transfer yg juga berstatus pinjaman.

Martial memang bukan menjadi pilihan penting pelatih Jose Mourinho. Tapi, pria yang berasal Portugal tidak ingin melepas pemain yang berasal Prancis itu tanpa pengganti dan Perisic masih menjadi pilihan utamanya.

Sumber: Mirror
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin