Inter Berencana Selamatkan Karier Winger Tottenham

Milan – Inter Milan dikabarkan kembali menjajaki kemungkinan merekrut winger Tottenham Hotspur, Erik Lamela, di jendela transfer tengah musim pada Januari ini.

Inter sempat memasukkan nama Lamela dalam daftar incaran ketika sang pemain masih berseragam AS Roma. Namun, I Nerazzurri harus gigit jari setelah pemain berkaki kidal memilih bergabung dengan Tottenham Hotspur di awal musim 2013-14.

Dalam dua musim terakhir berseragam The Lily Whites, Lamela kesulitan menembus skuad utama, ditambah lagi permasalahan cedera kambuhan yg membuatnya kerap menghabiskan waktu di ruang perawatan.

Di paruh pertama musim ini, Lamela cuma bermain delapan kali di seluruh ajang, itupun sebagai pemain pengganti dan tidak lebih dari 40 menit dia berada di lapangan.

Dilansir Gazzetta dello Sport, Penasehat Teknik Inter, Walter Sabatini, berencama memasukkan kembali nama Lamela dalam daftar incaran di Januari ini. Alasannya, I Nerazzurri ingin menyelamatkan kariernya sekaligus menjadi opsi alternatif buat pelatih Luciano Spalletti di barisan serang.

Inter dipastikan tak dapat membeli pemain kebangsaan Argentina di awal tahun ini karena terbentur aturan Financial Fair Play (FFP). Paling mungkin adalah mengajukan peminjaman kepada Spurs dengan opsi permanen di akhir musim.

Sampai berita ini diturunkan belum ada tanggapan dari kedua belah pihak terkait rumor tersebut.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin