Inter Dan Barca Didesak Segera Bahas Nasib Rafinha

Milan – Rafinha Alcantara berharap dapat melanjutkan kariernya bersama Inter Milan musim. Inter dan Barcelona didesak buat langsung membuat kesepakatan soal masa depan Rafinha.

Rafinha gabung Inter Milan di bulan Januari 2018 dengan status pinjaman dari Barcelona selama satu musim. Gelandang serang 25 tahun dapat beradaptasi dengan gaya permainan pelatih Luciano Spalletti yg membuatnya kerap jadi pilihan utama.

Dari 16 penampilan di Liga Seri A Italia, pemain berkaki kidal tersebut telah mencetak dua gol dan melepaskan tiga assists.

Dalam beberapa kesempatan, Rafinha mengutarakan keinginannya bertahan di Inter terlepas dari berhasil atau tidaknya I Nerazzurri lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Hal tersebut kembali ditegaskan agennya, Mazinho. Mazinho berharap Inter langsung membuat langkah konkrit buat memastikan masa depan putranya.

“Liga Champions tak ada hubungannya dengan masa depan Rafa (Rafinha) dan itu tergantung Inter, karena dia telah melakukan seluruh yg harus dilakukan,” ujar Mazinho yg juga ayah kandung sang pemain.

“Inter dan Barca harus langsung menemukan solusi soal finansial (Rafinha). Kami mulai senang mengetahui sesegera mungkin apa yg Inter pikirkan sehingga kalian mampu menganalisa situasnya dan menolong klub dalam upaya mempertahankannya di Inter,” lanjut sang agen.

Inter milik opsi mempermanenkan status Rafinha akhir musim ini dengan membayar 35 juta Euro (583 miliar Rupiah).

Sumber: Football-Espana
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin