Inter Disarankan Rekrut Sturridge

Milan – Legenda Liverpool, Jamie Redknapp menyarankan Inter Milan mendatangkan Daniel Sturridge, pemain yg posisinya akan tersisih di Anfield.

Posisi Sturridge di Liverpool memang akan tersisih, terutama di era kepelatihan Jurgen Klopp. Selain tidak jarang cedera, pemain yang berasal Inggris itu kesulitan bersaing dengan Mohamed Salah, Sadio Mane, atau Roberto Firmino.

Bersama Liverpool, Sturridge cuma mencetak 48 gol dari 98 laga di Liga Primer Inggris. Dengan kondisinya yg rentan cedera, The Reds disebut mulai melepas mantan pemain Chelsea tersebut. Salah satu yg disebut bersiap menampungnya adalah Inter dan juga Sevilla.

“Siapa pun yg mendapatkan dua, seandainya Anda mendapatkan Sturridge dalam keadaan fit, Anda mendapatkan salah satu penyerang terbaik di Eropa. Dia mulai menjadi perekrutan bagus bagi Sevilla atau Inter seandainya mereka mampu membuat Sturridge tetap fit,” ujar Redknapp, dikutip dari Football Italia.

“Dia adalah penyerang luar biasa, tetapi dia mengalami persoalan pada kebugaran. Dia pemain bertalenta dan milik banyak kemampuan. Mungkin cocok baginya main di luar negeri. Saya pernah berada di posisinya, saat Anda cedera, putus asa, dan ingin main sepak bola,” tambahnya.

“Mungkin dia merasa Liga Primer Inggris terlalu menuntut pada seseorang seperti dia yg tidak jarang cedera. Tapi masalahnya adalah, dia tidak pernah fit dan itu membuat sulit untuk pelatih memercayainya,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin