Inter Diyakini Bakal Kesulitan Hadapi AC Milan

Milan – Inter Milan memamerkan performa bagus akhir-akhir ini. Namun, laga menghadapi AC Milan diyakini tak mulai berjalan gampang untuk I Nerazzurri.

Dalam empat pertandingan terakhir, Inter dapat membukukan tiga kemanangan serta sekali imbang termasuk mengalahkan Verona 3-0 akhir minggu kemarin. Mauro Icardi dkk bisa mencetak 10 gol dan sama sekali tak kebobolan.

Situasi sedikit berbeda dialami Milan, mereka baru saja menelan kekalahan 3-1 dari Juventus. Hasil negatif tersebut membuat Il Diavolo Rossi harus bekerja keras meraih hasil bagus di sisa pertandingan guna menembus empat besar bagi lolos ke Liga Champions Eropa musim depan.

Ivan Persic meyakini Milan mulai tampil dengan motivasi berlipat. Selain faktor gengsi di laga derbi, I Rossoneri juga butuh kemenangan bagi mengembalikan kepercayaan diri pemain serta memangkas selisih poin dari Inter.

“Kami bermain bagus (vs Verona), mencetak tiga gol dan harus melanjutkan seperti ini. Semoga kita dinaungi keberuntungan melawan Milan hari Rabu,” kata winger Kroasia.

“Laga derbi mulai berjalan ketat, tapi kita bersiap dan bersemangat. Kami telah bekerja sangat keras dalam beberapa minggu terakhir, mengubah taktik kalian dan Anda mampu menyampaikan kita mengalirkan bola lebih cepat sekarang,” dia memungkasi.

Di rapat pertama, Inter menang tipis 3-2 berkat hatrik Mauro Icardi. Milan mulai ganti menjadi tuan rumah di perjumpaan kedua, Rabu (4/4/2018) malam WIB.

Pertandingan ini harusnya berlangsung pada Maret dahulu tapi harus ditunda menyusul kabar duka meninggalnya kapten Fiorentina, Davide Astori.

Inter sementara masih berada di peringkat empat klasemen sementara Liga Seri A Italia dengan mengemas 58 poin dari 29 pertandingan atau unggul delapan poin dari Milan di urutan enam.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin