Inter Enggan Bergantung Pada Nainggolan Saja

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengakui Radja Nainggolan memiliki kualitas bermain di atas pemain yang lain namun ia enggan timnya bergantung pada satu pemain itu saja.

Nainggolan didatangkan dari AS Roma pada bursa transfer musim panas ini dengan biaya sebesar 38 juta Euro, namun pemain berdarah Indonesia itu gagal membuat debutnya di minggu pertama dan kedua Serie A 2018-19 bersama La Beneamata usai mengalami cedera.

Dikabarkan Nainggolan mulai menjalankan debutnya di minggu ketiga saat Inter bertandang ke markas Bologna, Renato Dall’Ara Stadium, Sabtu (01/09/2018) malam WIB.

Namun demikian, Spalletti tetap memuji bahwa Nainggolan adalah salah satu pemain berkualitas yg mereka datangkan, hal itu mengacu pada pencapaiannya bersama Roma musim 2018-19 lalu.

Musim dahulu gelandang 30 tahun itu memainkan peran sentral di lini tengah Giallorossi, meskipun lebih kadang menjadi gelandang bertahan ia dapat mencetak enam gol serta 11 assists dari 42 pertandingan di segala kompetisi.

“Ia memiliki kualitas yg tak (pemain) kalian miliki di musim lalu, ia agresif saat menyerang dan cepat menentukan pilihan, dia mampu memberi kalian sesuatu (musim ini),” ujar Spalletti dikutip dari Calciomercato.

“Jika Anda adalah tim yg kuat Anda tak bisa bergantung pada satu orang pemain, karena seluruh pemain memiliki kekuatan mereka masing-masingu. Tapi tim harus kuat seandainya kami kekurangan ia (Nainggolan) atau yg lain,” pungkasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin