Inter Fokus Kalahkan Milan Dulu Kemudian Barca

Milan – Inter Milan dinanti dua laga sulit usai jeda internasional. Laga derbi Milan menjadi fokus penting Luciano Spalletti sebelum jumpa Barcelona di Liga Champions Eropa.

Inter mulai menghadapi Milan di Giuseppe Meazza pada 21 Oktober mendatang. I Nerazzurri milik modal bagus dengan meraih enam kemenangan beruntun di segala kompetisi termasuk dua di Liga Champions Eropa atas Tottenham Hotspur dan PSV Eindhoven masing-masing dengan skor 2-1.

Milan milik catatan yg tidak kalah baik, sejak kalah dari Napoli 2-3 pada Agustus lalu. I Rossoneri belum terkalahkan lagi dalam delapan pertandingan terakhir, termasuk membekuk tim papan atas AS Roma (2-1) di minggu ketiga Liga Serie A Italia 2018-19.

Kemenangan sangat utama untuk Inter, bukan cuma sekedar menjaga gengsi tapi juga jadi modal positif jelang menghadapi Barcelona di matchday ketiga Liga Champions Eropa tiga hari kemudian.

“Kami berada dalam momen positif, tajam, dan memainkan sepakbola yg baik. Kami berkembang dari segi karakter dan itu menjadi sesuatu yg fundamental dalam memainkan laga penting. Sekarang kita mulai menanti situasi apa yg mulai tiba dari jeda internasional,” kata Spalletti.

“Kami cuma mulai fokus kepada Milan kemudian baru berpikir soal Barcelona. Rossoneri adalah lawan yg sangat kuat, memainkan sepakbola yg baik dan mendapatkan poin yg banyak dalam beberapa laga terakhir.”

“Mereka juga mendatangkan beberapa pemain hebat musim panas ini. Sehingga kalian harus memberikan segalanya,” ia memungkasi.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin