Inter Gagal Kalahkan Milan, Ini Komentar Spalletti

Milan – Inter Milan cuma mampu bermain imbang menghadapi AC Milan. Kendati demikian, Luciano Spalletti tetap senang karena timnya bermain sesuai harapannya.

Inter jumpa Milan dalam laga tunda derbi Della Madonina di San Siro, Rabu (4/4/2018) dini hari WIB. Berstatus tim tamu, I Nerazzurri mendominasi jalannya pertandingan.

Statistik Livescore mencatat Inter melakukan 55 persen ball possession dan melepaskan 11 shots. Sedangkan Milan bermain lebih menunggu momentum melakukan serangan balik cepat.

Inter sebenarnya sempat membobol gawang Milan di menit ke-36. Mauro Icardi berhasil menaklukkan Gianluigi Donnarumma dari jarak dekat, tapi gol tersebut dianulir wasit karena Icardi dianggap berada dalam posisi offside ketika menerima umpan Rafinha.

“Saya merasa baik. Tim memainkan pertandingan bagus dimana mereka mampu memamerkan apa yg seharusnya dilakukan, itu hal baiknya. Hasil mulai menyusul,” kata Spalletti kepada Premium Sport.

Mauro Icardi melewatkan dua peluang terbuka di laga tersebut, Spalletti tidak mau terlalu jauh. Hasil imbang telah cukup baginya buat menjaga asa finis di empat besar.

“Tidak ada yg dapat kita lakukan, itu mengecewakan karena tiga poin mulai berarti banyak,” ia menambahkan.

“Tidak ada yg berubah buat kami, kita membawa pulang satu poin dan Milan masih berada di belakang kita dengan selisih delapan poin,” pungkasnya.

Dengan tambahan satu poin, Inter masih belum beranjak dari urutan empat dengan mengemas 59 poin dari 30 pertandingan, sedangkan Milan di posisi enam.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin