Inter Gagal Menang Di Empat Laga Beruntun

Milan – Inter Milan gagal menutup tahun 2017 dengan kemenangan. Bahkan, Nerazzurri gagal meraih kemenangan dalam empat laga secara beruntun.

Inter kembali gagal meraih kemenangan setelah bermain imbang tanpa gol melawan Lazio, Minggu (31/12/2017) dini hari WIB di Giiuseppe Meazza.

Sebelumnya, Inter menelan tiga kekalahan beruntun. La Beneamata ditundukkan Udinese dan Sassuolo di Seri A serta tersingkir di Piala Italia usai ditumbangkan AC Milan 0-1 di perempatfinal.

Pelatih Inter, Luciano Spalletti cukup puas meskipun anak asuhnya bermain imbang dengan Lazio terutama mentalitas Mauro Icardi dkk.

“Kami mulai membutuhkan banyak poin musim ini dan harus menghadapi setiap pertandingan dengan mentalitas yg tepat dan keyakinan seperti di laga ini,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

Pelatih Lazio, Simone Inzaghi menyebut anak asuhnya pantas memenangkan pertandingan. Menurut Spalletti, setiap orang bebas berpendapat masing-masing.

“Saya juga dapat berpendapat demikian atau berkata lain. Mereka bebas mengeluarkan pendapat masing-masing. Saya tidak tertarik mengomentari apa yg orang yang lain katakan,” katanya.

Dengan hasil imbang ini, Inter tertinggal tujuh poin dari Napoli di puncak klasemen.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin