Inter Kembali Gagal Menang, Spalletti Tetap Kalem

Milan – Luciano Spalletti tetap kalem meskipun Inter Milan kembali gagal menang. Dia tetap memotivasi anak asuhnya agar tetap fokus pada target mereka lolos ke Liga Champions Eropa.

Inter harus puas bermain imbang 1-1 ketika menjamu AS Roma di Giuseppe Meazza, Senin (22/1/2018) dini hari WIB. Gawang I Nerazzurri kemasukan terlebih lalu di babak pertama, gol Stephan El Sharaawy diawali blunder Davide Santon mengantisipasi bola panjang dari kiper Alisson. Inter dapat membalas melalui gol Matio Vecino.

Spalletti enggan menyalahkan Santon, dia menyebut hal tersebut mampu terjadi dalam pertandingan dengan intensitas tinggi.

“Santon tidak perlu meminta maaf kepada siapa pun. Mudah berkomentar ketika kami duduk di sofa, tapi mulai jauh berbeda ketika menjaga El Sharaawy selama 90 menit,” kata Spalletti kepada Mediaset Premium.

“Dia adalah pemain bagus, dia berlatih dengan baik dan kesalahan mampu terjadi kapan saja, khususnya dalam bola-bola panjang. Tidak ada yg mampu menolongnya, jadi tak ada alasan baginya bagi meminta maaf,” ia melanjutkan.

Hasil imbang tersebut memperpanjang catatan kurang oke Inter yg belum pernah menang dalam enam laga terakhir. Posisi mereka pun harus melorot ke peringkat empat digeser Lazio, La Beneamata kini mengemas nilai 43 dari 21 pertandingan.

Mereka mengemas nilai sama dengan Lazio di peringkat tiga yg baru bermain 20 kali serta masih unggul tiga poin dari Roma di urutan lima yg masih milik satu pertandingan belum dimainkan.

“Hal terpenting di sini kita adalah Inter dan kita harus memiliki motivasi buat bekerja keras menghadapi tim seperti Roma, Lazio dan Napoli bagi empat besar. Kami harus bertanggung jawab dan membuatnya terwujud,” dia memungkasi.[rza]

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin