Inter Kepincut Kiper PSG, Alphonse Areola

Milan – Inter Milan dikabarkan tertarik mendatangkan penjaga gawang Paris Saint-Germain, Alphonse Areola, buat melapisi Samir Handanovic yg telah menua (34 tahun).

Areola dinilai cocok menjadi pengganti Handanovic berkat penampilan apiknya bersama PSG, di musim 2017-18 dahulu kiper berusia 25 tahun itu cuma kebobolan 35 gol dan mencatatkan 21 kalo clean sheet.

Dilaporkan Calciomercato, Inter tertarik mendatangkan Areola buat memremajakan skuad bagi menolong mereka membangun klub kedepannya.

Peluang Inter mendapatkan kiper internasional Prancis itu cukup terbuka, pasalnya Areola dikabarkan tak begitu tertarik bagi memperpanjang masa baktinya di Parc des Prince meskipun kontraknya mulai berakhir pada musim panas 2019.

Selain itu mulai minimnya menit yg didapatkan di tim penting Les Parisien di sinyalir menjadi alasan yang lain Areola ingin pergi, sebab sejak PSG mendatangakan Buffon ia sudah menjadi piliham kedua, dari empat laga awal PSG di Ligue 1 2018-19 ia cuma dimainkan dua kali.

Jika Areola tak kunjung memperpanjang kontraknya Inter berpeluang mendapatakannya dengan potongan harga di bursa transfer musim dingin Januari 2019 atau secara gratis di akhir musim.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin