Inter Menang, Spalletti Sanjung Rafinha

Verona – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti menyanjung penampilan Rafinha ketika anak asuhnya mengalahkan Chievo 2-1. Spalletti menyebut penampilan Rafinha sangat tenang.

Bertanding di Marc’Antonio Bentegodi, Minggu (22/4/2018), dua gol Inter dicetak Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Gol tunggal Chievo disarangkan oleh Mariusz Stepinski.

Di laga ini, kiper Inter, Samir Handanovic melakukan beberapa penyelamatan gemilang, termasuk menepis tendangan Nenad Tomivic jelang laga berakhir.

Selain itu, Rafinha juga tampil apik dengan mencetak satu assist. Beberapa pergerakan pemain pinjaman dari Barcelona itu juga kerap membahayakan pertahanan lawan.

Menurut Spalletti, penampilan Inter menurun beberapa menit jelang laga usai. Beruntung Nerazzurri mampu mempertahankan kemenangan.

“Kami sedikit mengendur di menit-menit akhir dan membiarkan Chiveo bangkit. Kami milik beberapa pemain depan bertalenta, seperti Mauro Icardi dan Ivan Perisic. Tapi, paket komplet tim ini yg membuat perbedaan,” ujar Spalletti, dikutip dari Football Italia.

“Rafinha menjalani pertandingan luar biasa. Dia mampu menahan bola dan membuat tim keluar dari tekanan. Hari ini caranya bertahan juga sangat bagus,” katanya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin