Inter Menang Telak, Spalletti Komentari Icardi

Milan – Luciano Spalletti angkat bicara kemenangan telak 0-4 Inter Milan atas Cagliari. Ia juga milik saran untuk Mauro Icardi yg baru saja mencetak 25 gol di liga.

Inter menjamu Cagliari di Giuseppe Meazza dalam pertandingan tengah minggu Liga Seri A Italia, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Tuan rumah memang sempat unggul cepat berkat gol tendangan bebas Joao Cancelo di menit ketiga.

Setelahnya, I Nerazzurri justru kesulitan mencetak gol tambahan hingga turun minum. Tuan rumah baru dapat tidak mengurangi tiga gol di babak kedua masing-masing dicetak Mauro Icardi (49′), Marcelo Brozovic (60′) dan Ivan Perisic (90′).

Hasil ini mengakhiri catatan kurang oke Inter yg gagal meraih kemenangan dari tiga laga sebelumnya. La Beneamata sementara naik ke posisi tiga dengan mengemas nilai 63 dari 33 pertandingan.

Spalletti senang dengan hasil akhir tersebut, diluar jumlah gol yg bisa dicetak, Inter mampu menemukan kembali irama permainan.

“Anggap saja setelah hasil kurang yg sulit, bola akan mengalir dengan tempo yg tepat, padahal sebelumnya kalian tak memiliki irama yg tepat,” kata pelatih 59 tahun kepada Mediasport Premium.

Icardi mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut, penyerang 25 tahun kini telah mengemas 25 gol dari 31 penampilannya musim ini, sekaligus memenuhi target golnya dalam semusim.

Spalletti mengapresiasi performa impresif Icardi musim in, namun ia berharap sang kapten dapat tidak mengurangi catatan golnya di sisa musim.

“saya pikir pemain tampaknya tak harus senang (mencetak 25 gol). Benar, 25 gol adalah jumlah yg banyak dan ia masih selalu belajar buat memperkuat tim, jadi ia mencetak banyak gol,” pungkasnya.

Sumber: Football-Italia
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin