Inter Menang Telak, Spalletti Tak Sepenuhnya Puas

Bologna – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti tidak sepenuhnya puas dengan kemenangan telak atas Bologna. Menurut dia, anak asuhnya masih kurang kreatif dan efektif.

Bertanding di Renato Dall’Ara, Sabtu (2/9/2018) malam WIB, Inter mengalahka Bologna dengan skor 3-0. Tiga gol Nerazzurri dicetak Radja Nainggolan, Antonio Candreva, dan Ivan Perisic.

Ini menjadi kemenangan pertama Inter dari tiga laga awal Seri A. Di laga perdana mereka kalah dari Sassuolo, kemudian diimbangi Torino.

“Ada tiga gol indah tercipta dan tim meredakan ketegangan, karena setelah gol pertama Bologna menciptakan banyak ruang dan mereka berusaha menyerang kami,” ujar Spalletti, dikutip dari Footbal Italia.

“Ada risiko ketika mendominasi bola dan mengumpan di area lapangan tengah bagi mencari celah, karena lawan dapat melakukan serangan balik cepat. Untungnya itu tidak terjadi,” tambahnya.

“Kami harusnya tampil lebih inventif, kreatif, dan efektif di sepertiga area pertahanan lawan demi mencari gol lebih cepat,” tandasnya.

Inter kesulitan menembus pertahanan Bologna di laga ini. Gol pertama baru tercipta di menit ke-67.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin