Inter Milan Berminat Datangkan Di Maria

Milan – Inter Milan dibakarkan tertarik mendatangkan Angel Di Maria dari Paris Saint-Germain (PSG) pada bursa transfer musim panas ini.

Di Maria didatangkan PSG dari Manchester United dengan banderol 50 juta Euro pada tahun 2015. Pada musim 2017/18, pemain kidal itu dimainkan di 45 pertandingan dari seluruh kompetisi dan mencetak 21 gol serta 12 assists.

Media-media di Prancis memberitakan, Di Maria tak masuk ke dalam rencana permainan pelatih PSG, Thomas Tuchel, buat musim depan karena dia lebih tertarik memainkan pemain barunya, Goncalo Guedes.

Inter Milan dikabarkan tertarik bagi mendatangkan winger berusia 30 tahun tersebut dan sudah menyiapkan tawaran sebesar 40 juta Euro. Demikian diberitakan Calciomercato.

Keinginan Inter mendatangkan Di Maria bagi mempekuat lini serang mereka saat kembali berlaga di pentas Liga Champions Eropa musim depan serta buat bersaing dengan Juventus dan Napoli dalam perebutan gelar Seria A Italia.

Inter harus bersaing dengan salah satu klub La Liga Spanyol, Atletico Madrid, yg juga tertarik mendatangkan pemain internasional Argentina tersebut.[rza]
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin