Inter Milan Mulai Ikhlaskan Luka Modric

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano, Spalletti enggan berharap semakin jauh pada sosok Luka Modric. Spalletti sangat senang dengan skuad yg ada ketika ini.

Modric menjadi nama yg selalu dikaitkan dengan Inter di jendela transfer awal musim 2018-19. Real Madrid telah menegaskan sikap mereka tak mulai melepas pemain pilarnya itu dengan harga murah. Bahkan, Presiden Madrid, Florentino Perez, menaikan klausul pelepasan Modric hingga 750 juta Euro.

Melihat semakin kecilnya peluang mendaratkan Pemain Terbaik Piala Dunia 2018 itu ke Giuseppe Meazza, Spalletti akan melupakan gelandang berusia 32 tahun itu. Ia pun tidak mau lagi membahas Modric lebih jauh.

“Anda harus bertanya kepada direktur (olahraga) mengenai itu (transfer), karena aku tak mulai menyampaikan apa-apa lagi saat tiba ke bursa transfer,” ujar Spalletti dikutip dari Football Italia.

Spalletti yg baru memperpanjang masa baktinya bersama La Beneamata menegaskan telah senang dengan skuad yg dimiliki ketika ini. Sepanjang jendela transfer musim panas ini Inter cukup aktif mendatangkan delapan pemain baru antara yang lain Radja Nainggolan, Lautaro Martinez, Federico Dimarco, Sime Vrsaljko, Matteo Politano, Keita Balde, Kwadwo Asamoah dan Stefan de Vrij.

Juru taktik 59 tahun menilai angkah ini adalah bentuk keseriusan Nerazurri menatap musim baru Serie A 2018-19 dan kembalinya mereka berlaga di Liga Champions Eropa.

“Saya telah sangat senang dengan apa yg aku miliki. Ini adalah pemain yg aku inginkan,” tegasnya menutup.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin