Inter Milan Resmi Datangkan Keita Balde Diao

Milan – Inter Milan resmi mendatangkan penyerang AS Monaco, Keita Balde Diao, dengan status pinjaman selama semusim dan opsi pembelian di akhir musim.

Inter harus membayar biaya peminjaman sebesar 5 juta Euro ke Monaco. I Nerazzurri mampu mempermanenkan statusnya dengan membayar sebesar 34 juta Euro di akhir masa peminjaman.

Sebelumnya, Keita telah pernah mencicipi Liga Serie A Italia bersama Lazio selama empat musim (2013-17). Di awal musim 2017-18, ia dilepas ke Monaco dengan biaya transfer sekitar 30 juta Euro.

Semusim berseragam Monaco pemain berkebangsaaan Senegal itu memainkan 33 pertandingan dan mencetak delapan gol serta 11 assists.

“Pemain depan Keita Balde Diao adalah pemain baru Nerazzurri. Pemain internasional Senegal itu sudah menandatangani kepindahan ke Inter dari Monaco dengan status pinjaman selama semusim dengan opsi permanen di akhir peminjaman,” demikian bunyi pernyataan resmi klub.

“Selamat tiba Keita, dan semoga beruntung bagi petualangan ini bersama Nerazzurri!” lanjut pernyataan klub.

Perkerutan semakin menegaskan Inter serius menatap Liga Serie A Italia 2018-19 serta Liga Champions Eropa musim. La Beneamata terbilang sangat aktif mendatagkan pemain baru di jendela transfer kali ini. Sebelumnya tim besutan Luciano Spalletti sudah mendatangkan Radja Nainggolan, Stefan De Vrij, Kwadwo Asamoah, Sime Vrsaljko, Lautaro Martinez, dan Matteo Politano.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin