Inter Milan Sama Marahnya Dengan Juventus

Milan – Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti mengatakan, anak asuhnya bertekad meraih tiga poin lawan Juventus. Menurut dia, Inter sama marahnya dengan Juventus ketika ini.

Inter mulai menjamu Juventus di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB. Duel ini sangat utama buat kedua tim. Juventus butuh poin penuh buat menjaga peluang Scudetto. Sebaliknya, Inter butuh kemenangan bagi menjaga asa finis di posisi empat besar.

Juventus disebut sedang dalam keadaan marah setelah akhir minggu dulu menelan pil pahit dikalahkan pesaing Scudetto, Napoli, dengan skor 0-1 di Allianz Stadium. Selisih kedua tim pun tinggal tersisa satu poin.

“Pertandingan nanti mulai sulit, tetapi kita telah mempelajari kekurangan tim. Kami telah bersiap tampil di kualifikasi Liga Champions,” ujar Allegri, dikutip dari Football Italia.

“Melawan Juventus yg sedang marah? Coba pikir betapa marahnya kami, mengingat kalian belum dapat meraih trofi dalam tujuh tahun terakhir,” tambahnya.

“Kami lebih tertarik dalam meraih tiga poin bagi target kalian ketimbang Juventus. Akan menyenangkan melihat Inter meraih kemenangan di San Siro. Akan ada banyak fans dan itu dapat menjadi perbedaan,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin