Inter Milan Seret Gelar, Perisic Tetap Setia

Milan – Ivan Perisic tepis isu mulai meninggalkan Inter Milan. Meski Nerazzurri terus gagal meraih gelar sejak 2010, Perisic percaya Inter mulai langsung bangkit dalam waktu dekat.

Perisic dikabarkan menjadi incaran Manchester United. Pelatih Jose Mourinho sedang mencari winger sebagai langkah antisipasi andai Anthony Martial benar-benar hengkang.

Penampilan apik Perisic di Piala Dunia 2018 bersama Kroasia semakin membuat Mourinho kepincut. Pemain berusia 29 tahun membawa Kroasia menjadi runner-up.

Saat ini Perisic sedang liburan usai tampil di Piala Dunia 2018 dan mulai kembali pada 10 Agustus. Dia menyampaikan mulai kembali ke Milan, bukan kota lain.

“Tahun dulu aku memperpanjang kontrak lima tahun di Inter. Saya merasa dalam keadaan puncak dan itu yg terus aku inginkan,” ujar Perisic, dikutip dari Football Italia.

“Memang benar Inter tidak memenangkan gelar sejak 2010, dimana seharusnya itu tidak terjadi. Tapi aku pikir Inter mulai kembali ke masa kejayaannya,” tambahnya.

Kembalinya Inter tampil di Liga Champions semakin membuat Perisic tidak memikirkan pindah ke klub lain.

“Liga Champions adalah yg terpenting. Saya ingin melakukan sesuatu yg nyata di Liga Champions karena aku tidak bermain di Liga Champions selama enam tahun,” tandasnya.
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin