Inter Milan Tahan Imbang AS Roma 2-2

Roma – Inter Milan berhasil menahan imbang AS Roma dengan skor 2-2 pada lanjutan minggu ke-14 Serie A musim 2018-19, Senin (3/12/2018) dini hari WIB.

Dilangsung di Olimpico Stadium, Inter berhasil unggul 0-1 di babak pertama melalui gol yg di cetak oleh Keita Balde di menit ke-37. Menuntaskan umpan dari Danilo D’Ambrosio, Balde bisa menyontek bola masuk ke gawang Robin Olsen.

Roma berhasil menyamakan kedudukan menjadi 1-1 di awal babak kedua. Tembakan keras Cengiz Under dari luar kotak penalti tak bisa dihalau oleh Samir Handanovic di menit ke-51.

Menit ke-66 Inter kembali berbalik unggul. Mauro Icardi berhasil menggandakan keunggulan Inter setelah bola hasil sundulannya, meneruskan umpan yg dikirimkan Marcelo Brozovic dari sepakan pojok masuk ke gawang Roma. Skor 1-2.

Tertinggal satu gol Roma selalu meningkatkan serangan mereka, hasilnya mereka mendapat hadiah penalti dari wasit di menit ke-74 setelah Brozovic melakukan hands ball di dalam kotak penalti usai dilihat dari VAR.

Maju sebagai eksekutor Aleksandar Kolarov berhasil menjalankan tugasnya dengan baik, sepakan keras Kolarov ke sudut kiri gawang tak dapat dijangkau oleh penjaga gawang Samir Handanovic. Skor 2-2 pun bertahan hingga laga usai.

Dengan hasil ini Inter naik ke posisi kedua klasemen sementara dengan raihan poin sama 29 dengan Napoli di peringkat ketiga namun Inter unggul selisih gol, sedangkan Roma berada di peringkat ketujuh dengan mengoleksu 20 poin.

Susunan pemain
AS Roma:
Robin Olsen; Davide Santon (Justin Kluivert 69′), Kostas Manolas, Juan Jesus, Aleksandar Kolarov; Steven N’Zonzi, Bryan Cristante; Alessandro Florenzi, Nicolo Zaniolo (Diego Perotti 77′), Cengiz nder (Javier Pastore 83′); Patrik Schick

Inter Milan: Samir Handanovic; Danilo D`Ambrosio, Stefan de Vrij, Milan Skriniar, Kwadwo Asamoah; Borja Valero (Matias Vecino 80′), Marcelo Brozovic, Joo Mrio; Keita Bald (Matteo Politano 62′), Mauro Icardi, Ivan Perisic (Lautaro Martinez 80′)
Sumber: http://bola.inilah.com

Post Author: admin